get app
inews
Aa Read Next : Uhuy...Viral Foto Komeng di Surat Suara

Kocak! Gara gara Plastik Siomay, Mobil Sruduk Mobil di Jalanan Macet

Rabu, 01 Maret 2023 | 05:40 WIB
header img
Gara-gara asyik makan siomay, Mobil penyok ditubruk dari belakang. Foto Ilustrasi: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Seorang pengendara mobil beberapa waktu lalu mengalami insiden di mana mobilnya ditabrak dari belakang. Saat ditanya, ternyata alasan si penabrak membuatnya harus menahan emosi sambil tertawa. Kenapa?

Dalam cuitannya yang diunggah di akun Twitter @makmummasjid, ia memperlihatkan mobil merah miliknya yang penyok di bagian belakang. Pemilik akun Twitter makmummasjid itu juga membeberkan kronologi yang menimpa dirinya.

Kejadian kocak itu bermula saat macet di jalanan, di mana tiba-tiba saja mobil miliknya diseruduk dari belakang.

"Lagi macet mobil diseruduk dari belakang. Gue turun, yang nabrak turun," ujarnya dalam cuitan, seperti dikutip iNewsCilegon.id, Rabu (28/2/2023).

Setelah turun, ia lantas bertanya mengapa si pengendara bisa menabrak mobilnya, padahal saat itu ia tidak mengerem mendadak.

"Lagi macet kok bisa-bisanya nyeruduk, saya nggak ngerem mendadak padahal, kenapa?" tanyanya kepada si penabrak.

Usai mendengar alasan itu, dirinya mengaku sampai dibuat tak habis pikir, bahkan sampai menahan emosi sambil menahan tertawa.

"Maaf banget pak, saya salah, tadi saya lagi buka plastik somay," kata si penabrak.

Sontak, unggahan itu langsung menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit pula yang ikut tertawa saat membaca penyebab insiden tersebut.

"Dan gue sekarang tertawa bacanya, duh, sabar ya," ucap warganet.

"Pernah begini juga, tapi aku di mobil yg nyeruduk. Waktu itu paman aku lg nyetir, ibu aku lg buka bungkus lumpia, pas dioper, lumpianya ngegelinding ke bawah. Paman aku malah ikutan pengen nangkep si lumpia, nabrak deh mobilnya sama yg depannya. Mana lagi macet pula," tulis warganet.

"Persis kejadiannya minggu kemaren nimpa ane. Lagi nyetir kalem, mobil pickup dibelakang tiba2 nyeruduk. Pas sama2 turun, alasan si supir ada kadal masuk ke kabin dan menggerayangi kakinya, harusnya nginjek rem malah ngegas. Mau marah tapi geli juga," timpal warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut