get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Resmi! Timnas Argentina Akan Hadapi Indonesia Pada 19 Juni Di Jakarta

Senin, 22 Mei 2023 | 16:02 WIB
header img
Timnas Argentina umumkan akan lawan Timnas Indonesia pada 19 Juni di Jakarta. Foto : Twitter @argentina

CILEGON, iNewsCilegon.id - Timnas Indonesia dipastikan akan menghadapi Argentina pada pertandingan FIFA Matchday yang kemungkinan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) dan akun media sosial resmi timnas Argentina pada Senin (22/5).

"Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi. 15 Juni Argentina vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni Argentina vs Indonesia di Jakarta," tulis akun Twitter timnas Argentina.

Kabar tersebut sekaligus menjadi jawaban atas rumor yang beredar. Sebelumnya, wacana Indonesia akan melawan Argentina sudah berhembus kencang.

FIFA Matchday periode Juni akan berlangsung pada 12-20 Juni., Indonesia memang diagendakan melawan dua tim. Selain Argentina, Palestina sudah menjadi lawan resmi yang dipilih skuad Garuda.

Argentina sendiri merupakan juara bertahan Piala Dunia 2022. Tim yang dipimpin Lionel Messi itu memenangkannya di Qatar akhir tahun lalu.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut