get app
inews
Aa Read Next : 3 Manfaat Ikan Salmon Sashimi untuk Kesehatan

5 Tempat Wisata Populer di Cilegon, Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Jum'at, 02 Juni 2023 | 08:20 WIB
header img
Berwisata bersama keluarga tentu mengasyikan, dan salah satu destinasi wisata yang cocok dikunjungi yaitu Cilegon Green Waterpark. Foto: Instagram @greenwaterparkcilegon

5. Pantai Anyer

Tempat ini memang telah sangat familiar di kalangan para traveller, karena Pantai Anyer mempunyai pesona yang unik.

Pantai Anyer sendiri merupakan kawasan yang amat ramai didatangi. Pantai ini sekaligus mempunyai banyak penginapan yang bisa dijadikan tempat beristirahat.

Para wisatawan akan disuguhi pemandangan pantai yang amat indah. Selain itu, kamu pun dapat melakukan kegiatan seru lainnya. Beberapa kegiatan seru yang dapat dilakukan oleh para pengunjung yakni snorkeling, jet ski, banana boat, serta aktivitas lain sebagainya.

Lokasi Pantai Anyer di Jalan Raya Anyer, Sindanglaya, Kabupaten Cilegon, Serang, Provinsi Banten, Indonesia.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata populer di Kota Cilegon yang sayang untuk dilewatkan. Anda bisa mengajak saudara ataupun keluarga untuk mengunjungi lokasi wisata tersebut. 

Kira-kira kalian mau kunjungi destinasi liburan yang mana? Atau ingin kunjungi semua rekomendasi wisata diatas? Tapi jangan lupa untuk pastikan semua persiapan kebutuhan mulai dari kesehatan, uang, transportasi, kamera dan lainnya supaya liburan kalian ke Cilegon menyenangkan ya. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut