get app
inews
Aa Read Next : 3 Manfaat Ikan Salmon Sashimi untuk Kesehatan

5 Tempat Wisata Populer di Cilegon, Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Jum'at, 02 Juni 2023 | 08:20 WIB
header img
Berwisata bersama keluarga tentu mengasyikan, dan salah satu destinasi wisata yang cocok dikunjungi yaitu Cilegon Green Waterpark. Foto: Instagram @greenwaterparkcilegon

3. Cilegon Green Waterpark

Berwisata bersama keluarga tentu mengasyikan, dan salah satu destinasi wisata yang cocok dikunjungi yaitu Cilegon Green Waterpark.

Tempat wisata di Cilegon ini cukup populer dan selalu ramai pengunjung pada hari libur maupun akhir pekan. Menawarkan berbagai wahana permainan air yang seru serta kolam renang yang sangat diminati oleh semua kalangan.

Cilegon Green Waterpark dibangun di area hijau dengan luas 1 hektar persegi, jika kamu datang di pagi hari maka bisa merasakan udara yang sejuk di tempat ini.

Fasilitas penunjang di sini cukup lengkap, seperti loker penyimpanan, gazebo yang dikelilingi sungai buatan atau Lazy River, hingga fasilitas kebersihannya pun sangat terjaga.

Selain itu, terdapat juga food court yang siap memanjakan lidah dan perut kamu sehabis menikmati wahana permainan air. Lokasi Cilegon Green Waterpark ini beralamat di Komplek Cilegon Green Megablok Blok E, Jl. A. Yani, Cibeber, Kec. Cibeber

Wahana yang bisa Anda nikmati tersebut di antaranya kolam arus, landing pool, olimpik arena dan kidspool. Anda wajib mencoba semua wahana yang ada di Cilegon Green Waterpark satu per satu.

Untuk masuk ke objek wisata ini cukup terjangkau hanya Rp35.000,- di hari biasa dan Rp50.000,- untuk hari libur dan akhir pekan

4. Krakatau Country Club

Bukan hanya Cilegon Green Waterpark, Krakatau Country Club juga menjadi rekomendasi tempat wahan permainan air. 

Krakatau Country Club adalah wahana permainan air serta kolam renang yang sangat diminati oleh kalangan muda. Tempat wisata ini menjadi salah satu objek wisata favorit yang kerap kali dikunjungi oleh semua kalangan. Terdapat kolam renang dan permainan air yang lengkap di destinasi wisata ini.

Selain bermain air, para pengunjung juga bisa melakukan beberapa aktivitas seru seperti arena jogging, golf, karaoke, spa dan sauna.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut