get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Sadis, Tiga Gadis Dibegal di Pelataran Masjid

Jum'at, 21 Januari 2022 | 07:07 WIB
header img
Lokasi TKP begal di pelataran Masjid Thoriqotul Jannah di Jalan KH Ismail Malik, RT 22, Mayang Mangurai, Alam Barajo, Kota Jambi. (Foto: MPI/Azhari Sultan)

JAMBI, iNews.id - Sadis, kawanan begal beraksi di halaman rumah ibadah. Korbannya tiga gadis yang sedang berteduh di pelataran Masjid Thoriqotul Jannah, Kota Jambi, Rabu (19/1/2022).

Dari rekaman CCTV peristiwa terjadi pada pukul 22.30 WIB. Tiga pelaku yang mengendarai satu motor mendatangi korban. Dua pelaku yang turun dari motor langsung mengancam dengan senjata tajam dan merampas harta benda korban.

Korban yang kaget teriak minta tolong, warga dan penjaga masjid langsung keluar. Namun, para pelaku sudah jauh meninggalkan lokasi kejadian. Tiga unit handpone, tas, dan dompet korban dibawa kabur pelaku.

Saksi mata Marko Harahap mengaku kaget sewaktu mendengar teriakan korban. Padahal sebelumnya, dia melihat mereka sedang berteduh karena hujan.

"Tiga remaja, masih gadis-gadis lagi berteduh kehujanan. Sekitar setengah jam kemudian terjadilah perampasan tersebut," kata Marko, Kamis (20/1/2022).

Terpisah, Ketua RT 22 Sulaiman mengatakan pelaku sempat mau dikejar oleh warga sekitar setelah korban teriak, tapi mereka sudah kabur lari. katanya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut