get app
inews
Aa Read Next : Dinkop Cilegon Bagikan Sertifikat MD BPOM dan Hasil Uji Umur Masa Simpan

Bermodal Hobi, Mantan Penyiar Radio ini Berhasil Raup Rezeki dari Jasa Foto Baby Newborn

Rabu, 22 November 2023 | 09:42 WIB
header img
Achie Bicky, seorang mantan penyiar radio berhasil mendulang rezeki di bisnis jasa foto baby newborn di Kota Cilegon (Foto: cilegon.inew.id/Ila Nurlaila Sari)

Achie menilai, peluang bisnis foto bayi ini belum banyak dilirik oleh para fotografer, sehingga peluang pasarnya masih terbuka lebar. Apalagi dia sengaja menyasar pangsa pasar secara online.

Bermodal hobinya dalam bidang fotografi, Achie sudah memiliki peralatan dasar pengambilan foto. Untuk melengkapi kebutuhannya demi mendapatkan foto-foto bayi yang menawan, dia pun memesan beberapa properti pendukung secara khusus.

“Sejak masih kuliah sih udah hobi motret, dan untuk properti kadang saya meminta dibuatkan keranjang dengan desain yang tidak pasaran kepada pengrajin," ujar Pemilik Chelo photograph sekaligus mantan Penyiar Radio, Achie Bicky.


Hasil jepretan Achie Bicky, Chelo Photograph (Foto: instgram chelo_photograph)

Sedikit demi sedikit, Achie terus mencicil properti fotonya tersebut supaya kliennya bisa memiliki banyak alternatif pilihan tema dan gaya untuk buah hatinya.

"Kami juga sering mendapatkan masukan dari klien. Misalnya mereka minta A, selalu kami usahakan untuk bisa mengabulkannya dan mempersiapkan propertinya," ungkapnya.

Walapun beberapa kostum dan properti sudah disediakan Chelo Photograph, kata Achie, orangtua juga bisa mengenakan kostum pilihannya dan aksesori lainnya supaya si kecil tampil berbeda.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut