get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

3 Ruas Jalan di Citangkil Cilegon Kembali Mulus, Ini Kata Wali Kota Helldy

Rabu, 12 Juni 2024 | 13:16 WIB
header img
Pemkot Cilegon memperbaiki 3 ruas jalan rusak di Jalan Kubang Lesung Kulon, Jalan Kedawung dan Jalan Kubang Lesung Gegunung. Foto: Diskominfo

CILEGON, iNews Cilegon.id – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menegaskan akan terus meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di Kota Cilegon, termasuk tiga ruas jalan di Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Citangkil, yang sebelumnya rusak, kini sudah rampung diperbaiki. 

Penegasan tersebut disampaikan Helldy Agustian di Cilegon, Rabu (12/06/2024). "Kita akan terus memperbaiki infrastruktur jalan di Kota Cilegon," kata Helldy.

Terbaru Pemkot Cilegon memperbaiki 3 ruas jalan rusak di Jalan Kubang Lesung Kulon, Jalan Kedawung dan Jalan Kubang Lesung Gegunung. Perbaikan dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Cilegon melalui program Mantri Jalan. 

Yuliana, warga pengguna jalan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Cilegon yang sudah memperbaiki jalan di wilayahnya. Menurutnya sebelum diperbaiki jalan tersebut berlubang dan sulit untuk dilalui. 

"Sebelumnya rusak banget, tapi sekarang bagus. Bahkan bagus banget. Alhamdulillah ini berkat support dari Pemkot Cilegon sehingga jalan di wilayah Kubang Lesung sudah nyaman dilewati," kata Yuliana.

Hal senada juga diungkapkan warga pengguna jalan lainya, Hernawati. Menurutnya jalan di lingkungannya dulu kondisinya buruk karena banyak lubang di sana sini. Setiap melintas, ia harus pintar pilih-pilih jalan yang layak.

"Sekarang alhamdulillah sudah mulus diaspal. Terima kasih buat Pemkot Cilegon sehingga jalan di Tamanbaru ini tidak ada lagi belegongan (lubang). Kondisi ini tentu saja memperlancar aktifitas masyarakat," ungkapnya. 

Sementara itu Camat Citangkil Ikhlasinnufus mengapresiasi Tim Mantri Jalan Dinas PUPR Kota Cilegon yang dinilainya cukup cepat merespons aspirasi masyarakat Tamanbaru. 

"Perbaikan tiga ruas jalan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan infrastruktur di Kelurahan Tamanbaru. Alhamdulillah Mantri Jalan Dinas PUPR Kota Cilegon sangat gesit. Terbukti dalam waktu tiga bulan setelah diadukan, langsung dikerjakan dan sekarang sudah selesai. Sekarang kondisi jalannya bagus sehingga masyarakat aman dan nyaman berkendara," katanya. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut