get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Tak Dipinjami Uang, Cucu Tiri Tega Aniaya Kakek Nenek hingga Tewas

Kalemdiklat Polri Pimpin Vaksinasi Serentak Nusantara dari Lebak

Jum'at, 25 Maret 2022 | 16:57 WIB
header img
Kalemdiklat Polri Pimpin Meeting Virtual Vaksinasi Serentak Nusantara dari Lebak (Foto: Iskandar Nasution)

Rycko Amelza menambahkan sesuai data, kematian tertinggi akibat Covid-19 berada di wilayah Jawa Tengah dengan 32.000 lebih kematian, Jawa Timur 31.000 kematian, Jawa Barat dan DKI Jakarta dengan sekitar 15.000 kematian dan Yogyakarta sekitar 5.700 kematian saat pandemi Covid-19. “Kemudian untuk kematian terendah akibat Covid-19 ada di Maluku, Maluku Utara, Papua Barar dan Gorontalo," tambahnya.

Sebagaimana diketahui bahwa tingkat positivity rate saat ini mulai turun dan pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat jelang Ramadhan dan Lebaran, seperti diperbolehkannya shalat taraweh dan sholat berjamaah dengan disiplin Prokes dan diperbolehkannya mudik tanpa surat keterangan dengan syarat harus lengkap vaksinasi booster.

Diakhir, Kalemdiklat Polri dalam kegiatan vaksinasi serentak nasional menyempatkan menyapa pelaksanaan vaksinasi yang ada di Polda Jawa Tengah, Polda Jawa Timur, Polda Maluku dan Polda Jawa Barat.

"Terakhir, saya menghimbau mari bersama-sama kita memotivasi masyarakat yang belum divaksin agar mau dilakukan vaksinasi, dengan harapan dapat membentuk herd immunity nasional dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut