get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Deddy Corbuzier Lepas Duda, Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Profilnya

Selasa, 07 Juni 2022 | 09:05 WIB
header img
9 Tahun Berpacaran, Akhirnya Deddy Corbuzier Nikahi Sabrina Chairunnisa, ini profilnya (Foto: Ist)

JAKARTA, CilegoniNews - Setelah 9 tahun berpacaran, akhirnya Sabrina Chairunnisa resmi dipersunting Deddy Corbuzier pada Senin, 06 Juni 2022. Ijab kabul dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB dan resepsi 17.30 WIB.

Deddy pun dengan lugas membacakan ijab kabul kepada wali nikah dari Sabrina Chairunnisa.

Diketahui mas kawin yang diberikan Deddy yaitu seperangkat alat sholat, emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau kisaran Rp21.207,449.

Maskawin tersebut menandakan tanggal terjadinya momen pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina.

Lantas siapakah sosok Sabrina Chairunnisa istri Deddy Corbuzier?

Sabrina Chairunnisa merupakan seorang model bertinggi badan 173 centimeter, yang lahir pada 19 November 1992. Saat ini, Sabrina sudah berumur 28.

Sabrina Chairunnisa juga merupakan finalis ajang putri kecantikan pada 2011 mewakili Sumatra Utara dan terpilih menjadi juara ketiga.

Pernah menimba ilmu di Universitas Trisakti ketika jenjang S1, kemudian melanjutkan ke Universitas Pelita Harapan (UPH) dan mengambil jurusan Magister Ilmu Komunikasi.

Tak hanya seorang model, istri Deddy Corbuzier ini juga terjun ke dunia bisnis kecantikan dengan mendirikan salon yang diberi nama Adelinee.

Ia adalah putri dari pasangan Irwan Hasbullah (ayah) dan Aminah Nasution (ibu). Sebagai seorang model yang menjadi inspirasi banyak orang, ia pernah menimba ilmu di Universitas Trisakti saat jenjang S1 dan melanjutkan ke Universitas Pelita Harapan (UPH) mengambil jurusan Magister Ilmu Komunikasi.

Sebelum sukses menjadi model seperti saat ini, kariernya dimulai pada usia 18 tahun ketika ia menjadi finalis Puteri Indonesia 2011. Ketika itu, ia yang masih sangat muda sudah berhasil mewakili Pematangsiantar, Sumatra Utara untuk unjuk kebolehan di ajang bergengsi tersebut.

Meski tidak keluar sebagai juara, namun berkat pengalamannya tersebut Sabrina kian mantap untuk menekuni dunia model. 

Kini, Sabrina tumbuh menjadi seorang influencer di sosial media yang sering memberikan tips kecantikan dan kebugaran. Di Instagram, ia telah berhasil mengumpulkan 757 ribu pengikut, 46,8 ribu pengikut di TikTok dan 890 ribu subscriber di YouTube.

Tidak mengherankan, berbagai merek kosmetik kerap menggunakan jasa Sabrina untuk mempromosikan produknya. Selain itu, ia dikenal sering berbagi konten tentang fitness hingga ia dipercaya merek baju olahraga Under Armour sebagai brand ambassador-nya.

Melalui usahanya ini, ia terus mengampanyekan betapa pentingnya menjaga dan merawat diri sendiri.

Bisnis yang dimiliki oleh Sabrina Khairunnisa ini terletak di Graha Bintara lantai 2, Woltermonginsidi, Jakarta Selatan. Dilihat dari Linkedin miliknya, bisnis tersebut telah berdiri sejak Maret 2020.

Nama Lengkap: Sabrina Khairunnisa

Umur: 29 Tahun

Orang tua: Irwan Hasbullah (ayah)

Aminah Nasution (ibu)

Agama: Islam

Profesi: Model

Pendidikan: Universitas Pelita Harapan (2018), CRTC Universitas Trisakti.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut