get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pelajar hingga Mahasiswa Lebak Geruduk Polda Banten terkait Tambang Emas Ilegal

Tim SAR Gabungan Cari Warga Terseret Arus Sungai Cisiih Lebak

Rabu, 15 Februari 2023 | 08:56 WIB
header img
Tim SAR gabungan tengah lakukan pencarian korban hanyut sungai Cisiih, Kabupaten Lebak.Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsCilegon.id - Salah Satu Warga Kampung Cisiih, Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Banten, dilaporkan hanyut, pada Selasa (14/2/2023), Pukul 07.30 Wib akibat terseret arus sungai

Reaksi Cepat Tim Search and Rescue (SAR) Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten bersama personel Polsek Panggarangan, Babinsa Koramil Panggarangan dan Basarnas Lebak dikerahkan untuk mencari korban yang tenggelam di Sungai Cierang Kampung Cisiih, Kecamatan Panggarangan. 

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Asep Renggana mengatakan, setelah menerima laporan korban tenggelam, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pencarian.

"Tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten dan Pos Basarnas Lebak langsung berkoordinasi untuk melakukan pencarian," ujar Asep. 

Saat ini, kata Asep, Tim SAR gabungan Yang terdiri dari tim SAR Brimob, Basarnas Kab Lebak, Polsek Panggarangan Dan Koramil Panggarangan lainnya serta dibantu oleh warga masyarakat sekitar sedang melaksanakan operasi pencarian. 

"Kami akan terus bekerja maksimal dan semoga korban segera ditemukan," lanjut Asep. 

Asep menghimbau kepada para warga agar berhati hati. 

"Di kondisi cuaca yang ekstrim ini saya himbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati apabila beraktifitas diluar rumah khususnya disekitar sungai," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut