get app
inews
Aa Read Next : Gas LPG Langka dan Mahal, Hiswana Migas Banten Himbau Warga Beli Langsung ke Pangkalan

Irna Narulita Dimyati: Jaka Mantul Bisa Potong Waktu Tempuh dan Pangkas Biaya

Senin, 28 Maret 2022 | 10:58 WIB
header img
Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati (Foto Istimewa)

PANDEGLANG, iNews.id - Dengan luas wilayah 2.747 km persegi, Kabupaten Pandeglang membutuhkan akses jalan yang bagus untuk mendukung aktifitas penduduknya yang tersebar di 339 desa/kelurahan dan 35 kecamatan.

Memahami kebutuhan warganya, Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati mengatakan di periode keduanya bersama Wakil Bupati Tanto Warsono Arban akan menyelesaikan program pembangunan Jaka Mantul alias Jalan Kabupaten Mantap Betul sepanjang 200 km.

"Infrastruktur ini mutlak kita hadirkan, Insya Allah akan menumbuhkan pertumbuhan ekonomi dan daya saing masyarakat Pandeglang," kata Irna Narulita dikutip dari akun facebooknya, Sabtu (26/3/2022).

Dengan hadirnya Jalan Kabupaten Mantap Betul ini, lanjut Irna, Insya Allah semakin akan memudahkan masyarakat untuk bisa menjangkau akses mobilitas yang akan meningkatkan semua daya beli masyarakat.


Jaka Mantul Bisa Potong Waktu Tempuh dan Pangkas Biaya (Foto: Istimewa)

"Insyah Allah Jaka Mantul akan mempermudah mereka memotong waktu tempuh dan memangkas biaya operasional," terang Irna Narulita.

Irna menambahkan dengan Jaka Mantul nantinya produk-produk unggulan Pandeglang akan bisa punya daya saing dan secara kompetitif bisa juga menyeimbangi produk dari luar Pandeglang. Ini adalah untuk mempermudah menuju ke kesehatan, pendidikan, pusat-pusat pertumbuhan ekonomi.

Terakhir, Irna memohon warganya untuk bersabar. Pandeglang akan bangkit bersama anda untuk meningkatkan daya beli masyarakat.  "Saya yakin dan percaya Insya Allah akan terwujud Pandeglang yang Berkah dan Sejahtera," pungkasnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut