get app
inews
Aa Read Next : Wawalkot Sanuji Ajak Warganya Jadikan HUT RI Sebagai Momentum Pemersatu Pembangunan

Sanuji Ingin Program P2WKSS Terlaksana Sesuai Target

Rabu, 01 Juni 2022 | 10:31 WIB
header img
Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta Ingin Program P2WKSS Terlaksana Sesuai Target (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta meminta program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dapat terlaksana sesuai dengan target yang sudah ditetapkan.

Imbauan tersebut disampaikan Sanuji saat menghadiri expose P2WKSS pada Wilayah Kelurahan Bendungan dan Ciwedus Kecamatan Cilegon 2022 di Aula Setda II Kota Cilegon, Selasa (31/5/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Cilegon, Agus Zulkarnaen beserta jajaran, perwakilan Kelurahan Bendungan dan Kelurahan Ciwedus.

"Kita harus memiliki target dalam menjalankan program ini, supaya program ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak berantakan serta bisa secepat mungkin dapat dirasakan oleh masyarakat," kata Sanuji

Oleh karena itu, lanjut Sanuji, saya berharap instansi yang terkait dalam program ini sudah memiliki target waktunya dan dapat dilaksanakan sesuai dengan target yang sudah ditetapkan. Kerja tim perlu dilakukan untuk mensukseskan P2WKSS di Bendungan dan Ciwedus.

"Teamwork sangat penting untuk dilakukan di setiap pekerjaan, sebab kita tidak bisa bekerja sendiri pasti membutuhkan bantuan orang lain oleh karena itu saya ingin untuk instansi yang terkait dalam program ini agar dapat bekerja sama secara maksimal agar program ini bisa berjalan dengan sukses," pungkasnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut