get app
inews
Aa Read Next : Wawalkot Sanuji Ajak Warganya Jadikan HUT RI Sebagai Momentum Pemersatu Pembangunan

Sanuji Ingin Program P2WKSS Terlaksana Sesuai Target

Rabu, 01 Juni 2022 | 10:31 WIB
header img
Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta Ingin Program P2WKSS Terlaksana Sesuai Target (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

Program terpadu P2WKSS merupakan salah satu upaya pemerintah bersama masyarakat untuk penanggulangan kemiskinan melalui program peningkatan peranan perempuan dalam pembangunan, yang merupakan bagian integral dan tidak terpisahkan dari pembangunan nasional.

Program ini memiliki manfaat yang sangat besar bagi pembangunan di kelurahan, dengan mengupayakan mengembangkan sumber daya manusia dan memanfaatkan sumber daya alam serta lingkungan untuk mewujudkan dan mengembangkan keluarga sehat, sejahtera dan bahagia agar supaya terciptanya pembangunan dalam masyarakat dengan perempuan sebagai penggeraknya.

Berdasarkan dengan surat keputusan Wali Kota Cilegon No 463/Kep.627-DP3AKB/2019 tentang penetapan kelurahan binaan untuk pelaksanaan program terpadu peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera di kota Cilegon tahun 2019-2027.

Selain itu, ada Surat Keputusan Wali Kota Cilegon No 400.05/Kep.211-DP3AKB/2019 tentang pembentukan kelompok kerja peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera kota Cilegon tahun 2019 maka kelurahan Bendungan dan Ciwedus ditetapkan sebagai lokasi program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut