get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Tinggi, Balawista Ungkap Pengunjung Terseret Ombak Capai 10 Kali Kejadian dalam Satu Hari

Libur Lebaran, Pedagang Kelapa dan Sewa Ban di Pantai Carita Raup Cuan

Minggu, 21 April 2024 | 10:22 WIB
header img
Pedagang kelapa muda dan sewa Ban raup cuan di libur lebaran hingga Rp 300 ribu per hari (Foto: iNews Cilegon)

CARITA PANDEGLANG, iNews Cilegon.id - Moment libur idul fitri 1445 H dan libur sekolah ternyata mendatangkan rezeki bagi sejumlah pelaku usaha di lokasi pantai carita. Salah satunya pedagang ban dan pedagang kelapa muda yang berhasil raup cuan hingga Rp 300 ribu per hari.

Saman, pedagang ban, mengatakan, libur lebaran tahun ini cukup dirasakan manfaatnya oleh dirinya selaku penyewa ban di Pantai Carita. Saman mengaku, dalam sehari dirinya meraup penghasilan hingga Rp200 ribu dalam sehari.

"Sewa ban biasanya Rp 10 rebu itumah sepuasnya gak di waktu-waktu, dalam sehari lumayan lah dapet Rp 200 rebu," kata Saman. Sabtu (20/4/2024).

Saman menuturkan, penghasilan dalam sehari tidak dikantonginya sendiri melaikan dibagi dua dengan pengelola pantai tempatnya menyewakan ban.

"Penghasilan yang didapat sehari dibagi dua sama pengelola pantai, misal saya dapat Rp 200 rebu itu dibagi dua, saya 100 dia (pengelola) 100, gak apa-apa lah namanya kita sama-sama kerja ya kan," ujarnya.

Sementara itu, Ade, mengungkap, dalam sehari dirinya meraup penghasilan sekitar Rp 200 ribu-Rp 300 ribu dalam sehari.

"Lumayan lah kalau lagi rame kayak gini dapet 200-300 mah, mudah-mudahan besok (Minggu) lebih rame lagi dari hari ini," harapnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut